DPD Golkar Palangka Raya Siap Hadapi Pemilu Legislatif 2024 - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

13 March 2023

DPD Golkar Palangka Raya Siap Hadapi Pemilu Legislatif 2024

Ketua DPD Golkar Palangka Raya, Fairid Naparin 



PALANGKA RAYA - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengatakan bahwa DPD Golkar Kota Palangka Raya sudah 100 persen siap dalam menghadapi pemilu legislatif 2024 mendatang. Hal tersebut disampaikannya usai mengikuti rapat koordinasi pemantapan bacaleg di DPD Golkar Kalteng, Senin (13/3/2023).

"Jadi kegiatan yang dilaksanakan hari ini adalah dalam rangka pemantapan bacaleg Partai Golkar baik itu tingkat provinsi, kabupaten maupun kota. Intinya adalah lebih kepada arah koordinasi dan pemantapan bacaleg untuk pemilu legislatif 2024," ujar Fairid ketika dibincangi oleh sejumlah media.

Selain itu, pria yang memiliki hobi balap motor ini juga menyampaikan kepada para kader Golkar Kota Palangka Raya agar bahu-membahu saling bersinergi demi kemenangan partai, dengan target kursi tentunya sebanyak-banyaknya. "Semua partai pastinya memiliki target untuk menang, minimal adalah mempertahankan syukur juga nanti kalau bisa bertambah. Untuk target kursi minimal 6, kalau 6 itukan berarti 30 persen," bebernya. 

"Pada prinsipnya kami di Golkar Kota Palangka Raya sudah 100 persen siap dalam menghadapi pemilu legislatif 2024," pungkasnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda