Partai Golkar Gelar Pertemuan, Siap Hadapi 2024 - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

13 March 2023

Partai Golkar Gelar Pertemuan, Siap Hadapi 2024

Ketua DPD Partai Golkar Kalteng, HM Ruslan AS


PALANGKA RAYA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar pertemuan dalam rangka sinkronisasi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota di Sekretariat DPD Partai Golkar Kalteng pada Senin (13/3/2023).

Ketua DPD Partai Golkar Kalteng, HM Ruslan AS ketika dibincangi oleh sejumlah media mengatakan bahwa pelaksanaan sinkronisasi bacaleg ini dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu serentak 2024 khususnya pemilihan legislatif (Pileg). 

Baca Juga : DPD Golkar Kalteng Gelar Bukber dengan Organisasi Sayap Partai dan Masyarakat

"Pertemuan kali ini dalam rangka untuk mempersiapkan dalam menghadapi pemilu dan pilkada 2024 nanti," kata Ruslan.

Ruslan menyebut, Partai Golkar di tahun 2024 nanti menargetkan menambah kembali kursi yang ada di DPRD Provinsi, dari 7 kursi yang ada menambah 2 kursi lagi hingga menjadi 9 untuk mengusung calon gubernur dalam pelaksanaan pilkada.

Kemudian dengan telah dilaksanakannya pertemuan pada pada hari ini Ruslan optimis partai berlambang pohon beringin tersebut mampu mengusung calon gubernur dan menjadi pemenang di 2024.

Diketahui bahwa Golkar sendiri banyak memiliki calon potensial. Ruslan menyampaikan saat ini DPD Partai Golkar sudah memilki kandidat untuk calon Gubernur Kalteng yaitu Abdul Razak.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda