Berbekal Dukungan Dari Masyarakat dan Partai, H. Abdul Razak Akan Maju di Pilgub Kalteng 2024 - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

05 April 2023

Berbekal Dukungan Dari Masyarakat dan Partai, H. Abdul Razak Akan Maju di Pilgub Kalteng 2024



PALANGKA RAYA - Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah, Ir. H. Abdul Razak menyampaikan bahwa saat ini banyak dukungan yang meminta dirinya untuk maju pada Pilgub 2024 mendatang.

"Selama ini kita membaca berita-berita, baik media cetak maupun elektronik jadi memang banyak dukungan yang kelihatannya meminta saya untuk maju pada Pemilihan Gubernur Kalimantan Tengah 2024 ini," kata Abdul Razak ketika dimintai keterangan oleh sejumlah media usai kegiatan buka puasa bersama di DPD Golkar Kalteng, Rabu (5/4/2023).

Baca Juga : KAHMI Gelar Musyawarah Wilayah ke-V, Ir.H.Abdul Razak Resmi Nahkodai KAHMI Kalteng

Wakil Ketua I DPRD Kalteng ini menyebut bahwa beberapa waktu yang lalu Ketua DPD Golkar Kalteng H. Muhammad Ruslan secara tegas menyampaikan bahwa Golkar Kalimantan Tengah akan mengusung dirinya untuk maju pada Pilgub 2024 yang akan datang.

"Koordinasi dengan partai-partai lain juga sedang berjalan. Insyaallah kalau untuk persyaratan kelengkapan pengusungan selain Partai Golkar sendiri insyallah cukup," bebernya.

Selain itu, Razak menyampaikan bahwa tidak menutup kemungkinan juga nantinya partai Golkar akan berkoalisi dengan partai lain.

Baca Juga : DPD Golkar Kalteng Gelar Bukber dengan Organisasi Sayap Partai dan Masyarakat

"Kalau bisa partai Golkar cukup dengan mengusung sendiri, tapi tidak menutup kemungkinan kita akan berkoalisi dengan partai yang lain. Dengan dukungan partai secara resmi saya siap untuk maju di tahun 2024," demikian Razak.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda