KAHMI Gelar Musyawarah Wilayah ke-V, Ir.H.Abdul Razak Resmi Nahkodai KAHMI Kalteng - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

27 May 2021

KAHMI Gelar Musyawarah Wilayah ke-V, Ir.H.Abdul Razak Resmi Nahkodai KAHMI Kalteng

 



PALANGKA RAYA - Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-V di JL. Menteng XXV No 10 Kota Palangka Raya, Kamis (27/05/2021) siang.

Muswil ke-V KAHMI Provinsi Kalteng kali ini mengusung tema 'Membangun Konsulidasi, Mempertegas Eksistensi, Mempererat Solidaritas Organisasi'.

Untuk diketahui, peserta Muswil KAHMI ke-V merupakan utusan Majelis Daerah KAHMI yang berasal dari 13 kabupaten dan 1 kota se-Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Ir.H.Abdul Razak terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KAHMI Kalteng untuk periode 2021-2024.

Dikatakan Ir.H.Abdul Razak bahwa, kurang lebih sepuluh hari yang lalu sebelum dirinya menyatakan kesediannya untuk memimpin KAHMI Kalteng para tokoh KAHMI mengadakan pertemuan dan didalam pertemuan tersebut hampir semua yang hadir meminta dirinya untuk memimpin KAHMI pada periode 2021-2024. 

"Dengan kecintaan saya terhadap KAHMI dan HMI maka saya dengan tulus menerima keinginan para tokoh KAHMI untuk memimpin KAHMI, kita harus kompak dalam bekerja sama dalam membangun KAMHI yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang," ungkap Abdul Razak ketika dibincangi oleh sejumlah awak media.



Ir.H.Abdul Razak juga menyampaikan bahwa kedepannya KAHMI Kalteng akan melaksanakan program-program yang tentunya akan berkaitan dengan kemaslahatan umat dan bisa membantu masyarakat Kalteng.

"Peran dari KAHMI memang sangat diperlukan untuk membantu pembangunan di Kalteng yang lebih baik lagi dimasa yang akan datang," demikian Ketua Umum KAHMI Kalteng Ir.H.Abdul Razak.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM





Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda