DPD Golkar Kalteng Gelar Bukber dengan Organisasi Sayap Partai dan Masyarakat - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

05 April 2023

DPD Golkar Kalteng Gelar Bukber dengan Organisasi Sayap Partai dan Masyarakat




PALANGKA RAYA - DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah menggelar buka puasa bersama dengan organisasi masyarakat dan organisasi sayap partai di Aula DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (5/4/2023).

"Kegiatan buka puasa ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan oleh Partai Golkar baik itu Provinsi, Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Tengah. Melalui kegiatan pada kali ini kami ingin berbagi kepada masyarakat," kata Sekretaris DPD Golkar Kalteng, Suhartono Firdaus ketika dibincangi oleh sejumlah media usai kegiatan.

Baca Juga : KAHMI Gelar Musyawarah Wilayah ke-V, Ir.H.Abdul Razak Resmi Nahkodai KAHMI Kalteng

Dikatakan Suhartono bahwa pada kesempatan tersebut juga secara resmi telah dilakukan pembukaan safari Ramadhan 1444 H.

"Hari ini kami mengadakan buka puasa bersama sekaligus dilakukan pembukaan safari Ramadhan, dan juga nanti akan ada konsolidasi kader ditingkat Kabupaten/Kota. Pada kesempatan itu kami nanti akan keliling ke 14 Kabupaten/Kota dan sekaligus juga berbagi dengan anak yatim dan fakir miskin, ini merupakan program yang setiap tahunnya dilaksanakan oleh Partai Golkar," ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng H. Abdul Razak, Anggota Komisi VII DPR RI Dapil Kalteng H. Mukhtarudin dan jajaran pengurus partai Golkar Provinsi Kalteng, serta perwakilan ormas yang mendirikan dan didirikan oleh Partai Partai Golkar serta perwakilan organisasi sayap.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda