Parade Natal Tahun 2023 Resmi Dibuka - Liputan Sbm

01 December 2023

Parade Natal Tahun 2023 Resmi Dibuka

Staf Ahli Gubernur Kalteng Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Herson B. Aden didampingi oleh Pj Walikota Palangka Raya, Hera Nugrahayu saat membuka secara resmi Parade Natal 2023.
LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) melalui Staf Ahli (Sahli) Gubernur Kalteng Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Herson B. Aden secara resmi membuka kegiatan Parade Natal Tahun 2023 yang dilaksanakan di Stadion Sanaman Mantikei.

Dalam sambutannya, Herson berharap kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan tidak hanya di kalangan umat Kristiani saja tetapi juga antarumat beragama di Provinsi Kalimantan Tengah.

"Saya berharap dengan terselenggaranya parade Natal 2023 ini menjadi sarana mempererat tali persaudaraan bukan hanya sesama umat Kristiani, namun juga antarumat beragama yang berada di Provinsi Kalimantan Tengah," kata Herson saat menyampaikan sambutan tertulis Gubernur Kalteng, Jumat (1/12/2023).

Pada kesempatan itu, Herson juga berpesan kepada masyarakat agar dapat menjaga keharmonisan dan kedamaian sesuai dengan falsafah Huma Betang.

Ia juga menekankan pentingnya memanfaatkan momen Natal sebagai komitmen bersama untuk mewujudkan damai sejahtera di Indonesia.

Menurutnya, dengan semangat kebersamaan, Parade Natal ini diharapkan menjadi langkah positif menuju Indonesia yang damai, sejahtera, dan makmur.

"Mari kita bersama-sama menjadikan natal ini sebagai momentum untuk meneguhkan komitmen kita untuk mewujudkan damai sejahtera Indonesia, mari kita terus bekerja keras dan berdoa agar Indonesia menjadi negara damai, sejahtera dan makmur," ungkapnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda