Dishut Kalteng Gencar Tingkatkan Kualitas Pelayanan Lewat Sertijab Pejabat - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

14 March 2024

Dishut Kalteng Gencar Tingkatkan Kualitas Pelayanan Lewat Sertijab Pejabat

Serah terima jabatan pejabat administrasi dan pengawas di aula Dinas Kehutanan setempat.

LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menyelenggarakan serah terima jabatan (Sertijab), melibatkan pejabat administrasi dan pengawas di aula Dinas Kehutanan setempat pada hari Kamis (14/3/2024).

Kepala Dinas Kehutanan Kalteng H. Agustan Saining, menegaskan bahwa serah terima jabatan ini merupakan momentum penting untuk memastikan kelancaran tugas para pegawai di lingkup Dinas Kehutanan.

“Melalui serah terima jabatan, harapannya pejabat baru dapat meneruskan dan meningkatkan upaya pelestarian hutan serta melaksanakan tugas dengan baik di wilayah kerjanya,” ujarnya.

Lebih lanjut, serah terima jabatan diharapkan dapat membawa ide-ide segar dalam pengelolaan sumber daya alam yang lebih efektif dan efisien.

“Diharapkan dengan adanya pergantian pejabat, Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah akan terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi keberlanjutan lingkungan dan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Ia juga berharap pejabat yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan kontribusi yang positif dalam pengelolaan sumber daya hutan di provinsi tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama menjabat, semoga dengan pergantian ini, akan terjadi peningkatan kualitas dan efisiensi kerja di lingkungan Dinas Kehutanan,” tutupnya.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda