Perbaikan Mutu Pelayanan Kesehatan: Sorotan DPRD Kalteng pada RSDS Palangka Raya - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

19 March 2024

Perbaikan Mutu Pelayanan Kesehatan: Sorotan DPRD Kalteng pada RSDS Palangka Raya

Anggota DPRD Kalteng, Duwel Rawing.

LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Dorongan untuk peningkatan kualitas pelayanan di Rumah Sakit Doris Sylvanus (RSDS) Palangka Raya semakin menguat setelah dugaan kejadian malapraktik yang menyebabkan kematian dan kekhawatiran dari berbagai pihak, termasuk anggota DPRD Kalteng, Duwel Rawing.

“Hal-hal yang kurang bagus kami harap bisa diperbaiki agar kedepan pelayanan di RSDS ini menjadi lebih baik, dan kasus-kasus seperti dugaan Malapraktik tidak kembali terulang,” ucapnya, Selasa, (19/3/2024).

Duwel mengungkapkan harapannya agar RSDS Palangka Raya melakukan evaluasi menyeluruh dan perbaikan internal untuk mencegah kasus serupa di masa depan, demi kebaikan masyarakat.

“Kami mengharapkan peningkatan dalam hal sumber daya manusia di bidang kesehatan, termasuk dokter, perawat, dan bidan, baik dari segi kemampuan maupun profesionalisme dalam melaksanakan tugas,” ungkapnya.

Ia juga menekankan pentingnya disiplin dalam pelaksanaan tugas sebagai bagian tak terpisahkan dari peningkatan kualitas pelayanan. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda