Wiyatno: Polda Kalteng Harus Jaga Keamanan dan Iklim Investasi - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

22 March 2024

Wiyatno: Polda Kalteng Harus Jaga Keamanan dan Iklim Investasi

Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno (tengah).
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Dalam rangka memperingati hari jadi ke-29, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng), Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno menyampaikan harapannya agar Polda Kalteng tidak hanya fokus pada Kamtibmas, tetapi juga pada pemeliharaan iklim investasi yang kondusif di wilayah Kalteng.

Menurut Wiyatno, di usia yang matang ini, Polda Kalteng diharapkan dapat mengambil peran lebih besar dalam menjaga keamanan tidak hanya keamanan masyarakat, namun juga keamanan aktivitas para pelaku usaha.

“Keamanan adalah kunci utama bagi para investor. Dengan keamanan yang terjamin, investor akan merasa nyaman untuk menanamkan modalnya di Kalteng,” ujar Wiyatno, Jumat (22/3/2024).

Ia mengapresiasi kinerja Polda Kalteng, yang akhir - akhir ini berhasil mengungkap kasus mulai kasus penjarahan Tandon Buah Segar (TBS) di perkebunan kelapa sawit yang ada di daerah Kotim.

Hingga kasus - kasus lainnya seperti, penyalahgunaan angkutan migas tanpa izin dan penipuan yang berhasil di ungkap dan ditangani oleh Polda Kalteng beserta dengan jajarannya.

“Polda Kalteng di usia yang cukup matang 29 tahun ini semoga semakin jaya dan sukses dalam mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat Kalteng dari ancaman Kamtimbas dan teror,” pungkasnya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda