NasDem Buka Peluang, Wiyatno Mendaftar sebagai Calon Bupati Kapuas - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

27 April 2024

NasDem Buka Peluang, Wiyatno Mendaftar sebagai Calon Bupati Kapuas

Wiyatno saat menyerahkan berkas pendaftaran ke DPW NasDem Kalteng.
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA - Dengan langkah percaya diri, Wiyatno memasuki gedung Partai NasDem untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas 2024, Sabtu, (27/4/2024).

Sebagai pendaftar pertama di NasDem, Wiyatno menerima sambutan hangat dari Ketua DPW NasDem Kalteng, Faridawaty Darlan Atjeh, yang mengungkapkan bahwa hubungan yang telah terjalin lama antara NasDem dan Wiyatno membuat dukungan partai mencapai 90 persen.

Dalam keterangannya, Faridawaty menegaskan bahwa Wiyatno bukanlah calon "kaleng-kaleng", mengacu pada rekam jejaknya yang telah membuktikan diri dengan meraih suara yang cukup tinggi di daerah pemilihan atau dapilnya.

Dia juga menambahkan bahwa mereka telah berteman lama, sehingga sudah mengenal karakter Wiyatno dengan baik.

Meskipun dukungan NasDem kepada Wiyatno begitu kuat, Faridawaty tetap membuka peluang bagi calon lain untuk didukung partai.

"Kita tidak menutup untuk calon lain. Silahkan mendaftar. Karena memang tugas kita untuk melakukan penjaringan dan mengusulkan ke DPP," kata Faridawaty.

Faridawaty menyebut, keputusan akhir tetap berada di tangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem. Faridawaty menekankan bahwa tugas mereka adalah melakukan penjaringan dan mengusulkan kandidat ke DPP.

Dalam tanggapannya, Wiyatno menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh NasDem.

Ia mengakui bahwa telah lama menjalin komunikasi dengan Faridawaty.

"Saya sudah lama komunikasi dengan Ibu Faridawaty. Dan hari ini saya menjadi pendaftar pertama di NasDem. Semoga kita sama-sama bisa membangun Kapuas lebih baik kedepannya," ungkap Wiyatno.

Wiyatno juga berharap bahwa pencalonannya akan berjalan lancar, sambil mengajak masyarakat Kapuas untuk memberikan doa dan dukungan dalam perjalanannya membangun Kabupaten Kapuas ke depannya. (red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda