Pj Wali Kota Palangka Raya Tekankan Pentingnya Sinergitas dalam Pembangunan Kota - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

25 April 2024

Pj Wali Kota Palangka Raya Tekankan Pentingnya Sinergitas dalam Pembangunan Kota



LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, menekankan pentingnya sinergitas yang kuat dalam upaya mewujudkan kemajuan pembangunan Kota Palangka Raya. Dalam pernyataannya pada hari Rabu, Hera menegaskan bahwa kolaborasi dan kerjasama antara pihak menjadi kunci untuk mencapai visi pembangunan yang berdampak positif bagi masyarakat.

"Untuk mewujudkan kemajuan pembangunan, kita membutuhkan sinergitas yang kuat. Oleh sebab itu, saya mengajak semua pihak, dari sektor pemerintah, swasta, hingga masyarakat sipil, untuk bersatu dan bekerja sama demi mewujudkan visi pembangunan Kota Palangka Raya yang lebih baik," ujar Hera. Rabu (24/04/2024). 

Lebih lanjut, Hera menekankan bahwa melalui kerja sama yang kokoh, berbagai potensi dan sumber daya yang ada di Kota Palangka Raya dapat dimanfaatkan secara optimal untuk meningkatkan kesejahteraan dan mutu hidup masyarakat.

"Kita harus membangun jembatan komunikasi dan kerja sama yang solid antara semua pihak agar bisa bersama-sama menghadapi berbagai tantangan," tambahnya.

Sebagai langkah nyata, Hera berkomitmen untuk terus memfasilitasi dan mendorong kerja sama lintas sektor dan lintas lembaga guna menciptakan lingkungan yang mendukung pembangunan yang berkelanjutan. Ia berharap bahwa upaya ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi perkembangan Kota Palangka Raya.

"Saya berharap melalui kolaborasi yang kokoh, Kota Palangka Raya akan mengalami kemajuan yang nyata dan berkelanjutan, sehingga setiap langkah pembangunan yang diambil akan memberikan manfaat yang maksimal bagi seluruh warga Kota Cantik Palangka Raya," tutupnya.

Dengan semangat sinergitas dan kolaborasi, Pemerintah Kota Palangka Raya bertekad untuk terus mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, sekaligus menghadapi tantangan yang ada demi mewujudkan kota yang lebih baik. 

Sumber Media Center kota Palangka.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda