Ir. Endeh Hadiri Rakorwil DPW PAN Kalteng - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

13 June 2024

Ir. Endeh Hadiri Rakorwil DPW PAN Kalteng

Ir. Endeh saat foto bersama Ketua DPW PAN Kalteng, H. Achmad Diran di kegiatan Rakorwil DPW PAN Kalteng Tahun 2024.
LIPUTANSBM.COM, PALANGKA RAYA – Ir. Endeh yang merupakan salah satu Bakal Calon Wakil Bupati (Bacalwabub) Kabupaten Barito Selatan (Barsel), turut hadir dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Acara ini digelar di M Bahalap Hotel pada Kamis (13/6/2024).

"Saya merasa terhormat diundang untuk menghadiri acara ini. Kesempatan ini memberi saya peluang berharga untuk berbincang dengan Ketua PAN Kalteng dan perwakilan dari DPP PAN," ujar Endeh kepada wartawan di Palangka Raya.

Endeh juga mengapresiasi sambutan hangat yang diterimanya dari perwakilan PAN Pusat, Ketua DPW PAN Kalteng, serta Ketua Bapilu PAN Kalteng.

"Sambutan dari perwakilan PAN Pusat luar biasa, begitu juga dengan Ketua DPW PAN Kalteng dan Ketua Bapilu PAN Kalteng," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Endeh sempat berfoto bersama para Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Barsel, Pulang Pisau, dan Gunung Mas.

"Saya tadi juga sempat berfoto bersama para Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati dari Barsel, Pulang Pisau, dan Gunung Mas," bebernya.

Pada kesempatan itu, diketahui bahwa PAN Kalteng juga mengadakan pembekalan bagi calon legislatif terpilih se-Kalteng, sebagai bagian dari agenda Rakorwil tersebut.

Sebagai informasi, untuk mewujudkan ambisinya maju di Pilkada Barsel, Endeh telah mendaftarkan diri ke enam partai politik besar, yakni PDIP, PPP, Gerindra, NasDem, Demokrat, dan PAN.

Dengan kehadirannya di acara ini, Ir. Endeh semakin memperkuat posisinya dan menunjukkan keseriusannya dalam mengikuti kontestasi Pilkada Barsel.

Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda