Terima Pembekalan Partai Pengusung, Rojikinnor Semakin Mantap Maju Di Pilkada Palangka Raya 2024 - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

14 June 2024

Terima Pembekalan Partai Pengusung, Rojikinnor Semakin Mantap Maju Di Pilkada Palangka Raya 2024

Foto: Drs. H. Rojikinnor, M.Si.


LIPUTANSBM.COM, Palangka Raya - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Workshop Anggota DPRD dan Rapat Koordinasi (Rakor) Wilayah Pemenangan Pilkada DPW PAN Kalteng tahun 2024, setra pembekalan Caleg terpilih PAN periode 2024-2029. Jumat. 13/06/2024.

Drs. H. Rojikinnor, M.Si. yang merupakan salah satu kader Partai Amanat Nasional (PAN) turut hadir dalam pertemuan tersebut, dimana ia bakal maju dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024 mendatang sebagai Bakal Calon (Bacalon) Walikota Palangka Raya. 

Saat diwawancarai oleh sejumlah awak media, Rojikinnor mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh DPW PAN Kalteng.

“Pembekalan ini juga merupakan sebuah langkah strategis untuk men filtrasi, dan selektivitas Bacalon yang semakin ketat agar nantinya dapat dihasilkan kepala daerah yang terbaik,” ucapnya di aula Hotel Bahalap, Kamis, (13/06).

Selain Itu hal penting dimana kegiatan ini diharapkan akan memberikan manfaat bagi para Bacalon Kepala Daerah dan wakil Kepala Daerah serta anggota dewan yang telah terpilih dari PAN Kalteng.

Terkait dengan persiapannya dalam menghadapi Pilkada 2024 sebagai Bacalon Walikota Palangka Raya, Rojikinnor mengatakan bahwa dirinya siap dan mantap untuk maju membangun kota Palangka Raya. 

“ Visi dan Misi nantinya pasti akan terfokus bagaimana saya dapat membangun kota Palangka Raya semakin baik dan maju. Ibarat wajah, kota Palangka Raya harus semakin di poles agar semakin menarik, sesuai dengan slogan kota Palangka Raya itu sendiri yaitu Kota Cantik,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda