Operasi Patuh Hari Ketiga Satlantas Polres Lamandau - Liputan Sbm

29 April 2018

Operasi Patuh Hari Ketiga Satlantas Polres Lamandau

Suara Borneo Membangun - Lamandau - Pelaksanaan operasi patuh telabang 2018 hari ketiga berjalan dengan lancar, namun masih ada saja pengendara terjaring razia petugas Satlantas Polres Lamandau, Minggu (29/4/2018) pukul 09.30 WIB sumber tribratanews.kalteng.polri.go.id

Dalam keterangan yang terhimpun www.suaraborneomembangun.com Kapolres Lamandau AKBP Andika K. Wiratama, S.I.K. melalui Kasatlantas Polres Lamandau Iptu Beno Hertanto, SH., mengatakan “memasuki hari ketiga pelaksanaan Operasi Patuh Telabang 2018, petugas sudah mengeluarkan 33 surat tilang”.
Lanjut disampaikan "Adapun rinciannya, 14 barang bukti berupa kendaraan roda dua, 12 kendaraan roda empat dan 7 kendaraan roda enam," tuturnya.
Disampaikan juga pelanggaran terbanyak Sementara, dan telah dilakukan tindakan penilangan kebanyakan didominasi oleh sepeda motor tanpa helm dan SIM.
"Sementara untuk mobil atau roda empat karena tidak memasang sabuk pengaman dan juga kelengkapan surat kendaraannya belum diperpanjang atau masa berlakunya telah habis, Maka dari itu, untuk selanjutnya kami mengimbau kepada masyarakat agar patuh kepada peraturan lalu lintas dan jadilah pelopor keselamatan berlalulintas," pungkasnya.

Daerobi

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda