Jalan ke SMKN 3 Bulik Alami Kerusakan | Media SBM - Liputan Sbm

07 September 2018

Jalan ke SMKN 3 Bulik Alami Kerusakan | Media SBM

Nanga Bulik - Proses pembangunan terus berjalan dalam segala bidang dengan dua opsi puas dan tidak puas terhadap hasil pembangunan itu sendiri.


Seperti kondisi di ruas jalan menuju ke lokasi sekolah SMKN 3 Bulik sebagian jalan sudah beraspal dan sebagian nya lagi masih berlumpur.

Total panjang ruas jalan kurang lebih 6 KM dari ruas jalan nasional (simpang sepaku) menuju lokasi sekolah sangat di harapkan ada nya peningkatan jalan oleh Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Lamandau. (7/9/18)

Peningkatan jalan kurang lebih 3 KM sangat di harapkan oleh masyarakat sekitar lokasi sekolah dan juga pihak manajemen sekolah itu sendiri.

Pantauan langsung wartawan media online SBM yang sampai ke lokasi sekolah SMKN 3 Bulik ini memang perlu ekstra hati-hati jika tidak mau terpeleset atau terjatuh.

Kepala Sekolah SMKN 3 Bulik Kordias, S.Pd membenarkan bahwa ruas jalan menuju ke sekolah yang di pimpin nya saat ini perlu perhatian Pemkab Lamandau melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sukamara.

Peningkatan ruas jalan ini berupa timbunan jalan dan pengaspalan serta pembuatan 3 unit gorong goron berukuran kecil.

"Saat ini masih musim panas, coba jika sudah masuk musim penghujan bisa di pastikan akan becek dan dan kerusakan ruas jalan semakin meluas," tuturnya

Lebih lanjut, diri ya juga mengatakan ruas jalan ini selain menuju sekolah juga menuju ke pemukiman warga nanga bulik seberang.

Selain ruas jalan, kami dari manajemen sekolah juga meminta perbaikan penataan halaman sekolah dan sarana penunjang proses pembelajarannya.(eko/red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda