Orchi Fried Chicken Buka Cabang Baru di Kota Cantik Palangka Raya - Liputan Sbm

17 July 2020

Orchi Fried Chicken Buka Cabang Baru di Kota Cantik Palangka Raya



Palangka Raya - Bisnis olahan ayam goreng tepung, Orchi Fried Chicken semakin menggebrak pasar dengan membuka beberapa cabang barunya di beberapa wilayah di Indonesia. Salah satunya adalah di Kota Cantik Palangka Raya, Jum'at (17/07/2020).

Mitra Orchi Fried Chicken Palangka Raya H Alex Majedi mengatakan, bahwa alasannya memilih ayam goreng sebagai ladang bisnis barunya adalah karena makanan jenis ini sangat diminati oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kota Cantik Palangka Raya yang golongannya menengah ke bawah.


“Kalau menurut saya bisnis ini cukup menjanjikan dan saya yakin sepanjang masa bisnis ini akan tetap berjaya,” ujar H. Alex Majedi saat berbincang dengan wartawan media online Liputan SBM disela waktu luangnya pada acara Grand Opening Orchi Fried Chicken di Jalan Seth Adji Palangka Raya.




Menurut pria yang juga merupakan salah satu pengurus Partai Gerinda Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ini, Orchi Fried Chicken sangat berbeda dengan bisnis lain yang serupa, terutama dari segi rasa dan harganya yang terbilang kompetitif dan terjangkau.

Baca juga : Waw!!!! Ternyata Orchi Fried Chicken Tawarkan Citra Rasa Yang Berbeda


“Selain itu, dari nama Orchi juga cukup dikenal, makanya saya memutuskan untuk memilih Orchi, saya sendiri berharap agar masyarakat kota Palangka Raya dapat menikmati kuliner ayam yang sehat, higienis dan nikmat,” ungkapnya.



Kegiatan grand opening yang dimulai pada pukul 09:WIB sampai dengan pukul 15:00 WIB sore tersebut juga mendapatkan ucapan Selamat dan Sukses dari Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran beserta istri,  Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, MM., MT, Ary Egahni Ben Bahat, SH Anggota DPR-RI, Bank Muamalat KC. Palangka Raya, Wakil Bupati Katingan Sunardi NT. Litang dan Muhammad Alfian Mawardi.



"grand opening ini merupakan cabang yang kedua di Kalteng, sedangkan untuk cabang pertama di Kasongan," pungkas H. Alex Majedi. #Liputansbm


Penulis : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda