Waw!!!! Ternyata Orchi Fried Chicken Tawarkan Citra Rasa Yang Berbeda dan Diminati Para Pengusaha UKM - Liputan Sbm

21 July 2020

Waw!!!! Ternyata Orchi Fried Chicken Tawarkan Citra Rasa Yang Berbeda dan Diminati Para Pengusaha UKM


Palangka Raya - Orchi Indonesia merupakan alternatif pilihan terbaik dalam usaha makanan dengan jenis yang digemari masyarakat, biaya terjangkau, desain menarik, cita rasa original rempah-rempah dan halal.

Usaha Orchi Fried Chicken tergolong bisnis yang banyak diminati. Selain keuntungannya yang menjanjikan, investasi yang dibutuhkan untuk bisnis waralaba makanan fried chicken ini juga cukup terjangkau.

Tidak sampai puluhan juta rupiah, Anda sudah bisa menjadi seorang pengusaha fried chicken yang siap mengambil bagian meraup keuntungan dari usaha ini. 

Jika kita menilik sejenak tentang sejarah berdirinya Orchi Fried Chicken sudah lebih dari 10 tahun merupakan bukti kalau bisnis ayam goreng dengan merek Orchi Chicken potensial untuk dipilih. 


Berbagai penghargaan dan prestasi berhasil diraih oleh Orchi Chicken sejak satu dekade silam. Yang teranyar adalah Indonesia Business Quality Award 2018 untuk kategori The Best Quality Product & Consumer Statisfaction of The Year dan Penghargaan dari majalah penghargaan Indonesia untuk kategori “The Best Restaurant and Booth Concept and Service Excellent. 

Baca juga : Orchi Fried Chicken Buka Cabang Baru di Kota Cantik Palangka Raya


Tentu penghargaan tersebut merupakan sebuah bentuk apresiasi akan prestasi dan kinerja positif dari brand yang dinahkodai oleh Eko Arif Setiawan ini, pun demikian sebagai sebuah bukti betapa potensialnya bisnis yang ditawarkan kepada mitra-mitranya sebagai Rising Business Opportunity of The Year.

Hingga saat ini Orchi Fried Chicken sudah menggebrak pasarnya dengan membuka beberapa cabang baru di Indonesia, di Kota Cantik Palangka Raya salah satunya.

Mitra Orchi Fried Chicken Palangka Raya H Alex Majedi membeberkan alasan mengapa ia kini menekuni bisnis ini karena, makanan serba digoreng merupakan jenis makanan yang paling banyak diminati orang Indonesia begitu pula di Kota Palangka Raya selain penyajiannya praktis, hemat waktu dan higienis.


"Konsumsi gorengan masyarakat Indonesia sudah sangat tinggi karena hampir tidak ada makanan yang tidak digoreng, karena kebanyakan orang suka yang penyajiannya yang simple aja", ujar H. Alex Majedi di Orchi Fried Chicken Palangka Raya Jl. Seth Adji, Selasa pagi (21/07/2020).

Kebiasaan membuat makanan serba digoreng ini karena makanan yang digoreng lebih cepat dibuat, rasanya enak, serta praktis karena cukup tepung diberi air dan diberi bumbu khusus sedikit kemudian digoreng.

"Sebagai contoh sederhana saat buat sarapan pagi, umumnya dibuat nasi goreng, telur ceplok, tempe goreng, ikan goreng, sambel tumis goreng, Semua serba digoreng", ungkapnya.

Ada yang mengatakan penyebabnya, makanan yang digoreng penampakannya lebih menantang dibanding makanan yang direbus atau di bakar.

"Oleh karena alasan itulah kenapa saya sekarang menekuni dan bermitra dengan Orchi Fried Chicken Indonesia, selain menilik dari latar belakang mayoritas orang lebih suka makanan yang digoreng, Orchi Fried Chicken memiliki citra rasanya tersendiri dan usaha ini cukup diminati pengusaha-pengusaha UKM di Indonesia", pungkas H. Alex Majedi. #Liputan SBM


Penulis : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda