Polresta Palangka Raya Bersama Satgas Covid19 Rutin Melakukan Patroli dan Sosialisasi di Pusat Perbelanjaan. - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

07 July 2020

Polresta Palangka Raya Bersama Satgas Covid19 Rutin Melakukan Patroli dan Sosialisasi di Pusat Perbelanjaan.

Liputansbm

Liputan SBM, Palangka Raya - Polresta Palangka Raya Bersama Satgas Covid 19 Rutin Melakukan Patroli dan Sosialisasi di Pusat Perbelanjaan untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona. Kegiatan ini dilakukan di sekitar jalan Temanggung Tilung,Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya,Kota Palangka Raya. Senin,06-07-2020.

IPTU Suharno menyampaikan bahwa patroli dan sosialisasi ini sudah berulang kali kita sampaikan kepada pemilik Tempat Usaha agar tetap patuhi aturan yang berlaku sesuai protokol Kesehatan.

Liputansbm

"Tetapi ada saja pemilik Toko yang abaikan seperti Toko serba 35 ribu yang sejak PSBB sering tidak mematuhi aturan yang telah kita sosialisasikan," ujarnya.

Untuk itu kami menghimbau Pemilik Tempat usaha yang ada di Palangka Raya supaya tetap ikuti segala aturan yang berlaku sehingga penyebaran Virus Corona segera berakhir dan apabila  masih ada yang tidak mengikuti himbauan maka kami akan memberikan tindakan yang tegas," Pungkasnya. Liputansbm.

Penulis : Fabianus Karang

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda