Polresta Palangka Raya Dampingi Mahasiswa yang Gelar Aksi Damai Dihalaman Kantor DPRD Kalteng. - Liputan Sbm

17 July 2020

Polresta Palangka Raya Dampingi Mahasiswa yang Gelar Aksi Damai Dihalaman Kantor DPRD Kalteng.

Liputansbm


Liputan SBM,
Palangka Raya– Polresta Palangka Raya Kembali menunjukkan Perannya Sebagai Pelindung dan pengayom Seluruh lapisan masyarakat,Salah Satunya Dengan mengawal Aksi Damai Yang dilakukan Oleh mahasiswa UPR di Halaman Kantor DPRD Provinsi Kalimantan Tengah. Kamis,16 -07-2020.

Aksi Damai yang dilakukan Mahasiswa UPR bertujuan untuk menyampaikan Aspirasi Dimana meminta Kepada DPRD Provinsi Kalimantan Tengah untuk menghentikan  pembahasan Draf RUU Omnibus Law.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum.  Menjelaskan Untuk pengamanan yang dilakukan oleh personilnya menerapkan protokol  kesehatan COVID-19, yakni dengan menggunakan masker dan menjaga jarak fisik.

“Untuk Rekan Rekan mahasiswa juga telah menyepakati agar selalu mematuhi protokol kesehatan, sebagai bentuk kesadaran akan resiko penularan Virus Corona yang sedang melanda Kota Palangka Raya hingga saat ini,” tegasnya.

Kabagops Polresta Palangka Raya,Hemat Siburian, S.H. menghimbau kepada semua rekan rekan mahasiswa agar dalam menyampaikan aspirasi tetap mengedepankan etika dan tidak melakukan hal-hal yang anarkis apalagi merusak fasilitas publik,"katanya.

"Untuk Aksi Damai yang dilakukan oleh Teman Teman mahasiswa UPR semoga mendapat perhatian serius dari pihak terkait dan berharap berguna bagi masyarakat luas,"Pungkasnya. #Liputansbm

Penulis : Fabianus Karang

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda