Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Bukit Rawi, Satlantas Polresta Palangka Raya Sigap Amankan TKP - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

21 August 2020

Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Bukit Rawi, Satlantas Polresta Palangka Raya Sigap Amankan TKP


Palangka Raya – Unit Patroli Satlantas Polresta Palangka Raya dengan sigap menanggapi laporan terjadinya kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Bukit Rawi, Kabupaten Pulang Pisau dan Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Jumat, 21/08/2020

 

Setibanya di lokasi, Kamis (20/8) sekitar pukul 09.00 WIB, Briptu Bohalman segera melakukan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) serta melakukan pengaturan lalu lintas serta mengamankan tempat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.


Baca juga : Ciptakan Kamseltibcar Lantas, Personel Satlantas Rutin ...

 

“Kecelakaan lalu lintas terjadi antara pengendara Truk Mitsubishi Fuso dan Sepeda Motor Honda CBR, yang mengakibatkan pengemudi sepeda motor tersebut meninggal dunia, sedangkan seorang penumpang yang ia bonceng kini dilarikan ke RSUD Doris Sylvanus,” ungkapnya.

 

Supir truk bersama dengan barang bukti yang berhasil diamankan petugas diserahkan kepada Satlantas Polres Pulang Pisau untuk dilakukan proses pemeriksaan, sebab kecelakaan maut tersebut terjadi di wilayah Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah.

 

“Atas nama pribadi dan kedinasan, saya ucapkan turut berduka cita kepada korban meninggal dunia dan semoga korban yang kini dirawat diberikan kesembuhan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Bohalman. 

 

Kawasan lintas perbatasan memang menjadi lokasi yang rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas, oleh sebab itulah Satlantas Polresta Palangka Raya kerap menggelar razia dan patroli di kawasan tersebut, guna mencegah terjadinya peristiwa naas tersebut. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber  : Humas Polresta



Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda