Kepolisian Kota Palangka Raya Amankan Aksi Damai ADB - Liputan Sbm

31 August 2020

Kepolisian Kota Palangka Raya Amankan Aksi Damai ADB

  


Palangka Raya - Polresta Palangka Raya Kembali Menunjukkan Tugas dan Fungsinya sebagai Pengayom dan pelindung juga memberikan rasa nyaman Kepada Masyarakat yang ingin melakukan Aksi Damai yang ter gabung dalam Aliansi Dayak Bersatu (ADB) di depan Kantor DPRD Provinsi Kalimantan Tengah dan Kantor Gubernur Kalimantan Tengah. Senin, 31/08/2020.


Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, SIK.,SH., M.Hum,dan Jajaranya langsung mengamankan aksi damai ADB.


Kombes Pol Jaladri menyampaikan Bahwa tugas kepolisian khususnya Polresta Palangka Raya memberikan rasa aman kepada semua pihak yang ingin menyalurkan aspirasinya karena itu adalah amanah konstitusi,"katanya.


Baca juga : Aksi tugu Soekarno, Kabag Ops Palangka Raya Pimpin Apel Kesiapan


Lanjut Jaladri Kepolisian mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menjaga keamanan dan ketertiban sehingga Aksi Damai Aliansi Dayak Bersatu pada hari ini berjalan dengan lancar juga tidak menemukan kendala Apapun.


"Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap utamakan Dialog dan berharap apa yang menjadi persoalan akan mendapatkan solusi yang terbaik sehingga tercipta situasi yang kondusif di tengah masyarakat,"Pungkasnya. #liputansbm


Penulis : Fabianus Karang


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda