Ikuti Kegiatan TFG, Kapolresta Paparkan Tugas dan Tanggung Jawab Personel Polresta Palangka - Liputan Sbm

01 September 2020

Ikuti Kegiatan TFG, Kapolresta Paparkan Tugas dan Tanggung Jawab Personel Polresta Palangka


Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, SIK., S.H., M.Hum mengikuti Tactical Floor Game (TFG) di lapangan Mapolda Kalimantan Tengah. Senin, 31/08/2020. 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M dan diikuti oleh seluruh Perwira dan Kasatker yang terlibat dalam rencana pengamanan Pilkada serentak tahun 2020. 


Baca juga : Maksimalkan Pengamanan Pilkada, Polresta Palangka Raya Hadiri Kegiatan Gladi Posko dan TFG


Pada kesempatan tersebut, Kombes Pol Jaladri yang juga didampingi oleh Kabag Ops Kompol Hemat Siburian, SH beserta para Kasatfung dan Kapolsek jajaran Polresta Palangka Raya memaparkan peran dan fungsi dari masing-masing kegiatan. 


Hal ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran secara utuh rencana pengamanan, penempatan Personel sekaligus cara bertindak dalam menghadapi situasi tertentu yang memerlukan pengambilan keputusan pimpinan baik di tingkat Polda, Polres hingga Polsek. 


Baca juga : Dengan Metode TFG Satlantas Polresta Palangka Raya Racik Strategi Pengawalan Surat Suara


"Semoga dengan pelaksanaan TFG ini akan memaksimalkan pemahaman seluruh Personel yang terlibat pengamanan sehingga Pilkada serentak tahun 2020 dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, tutup Jaladri. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polres


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda