Patroli Pasar Subuh Dan Pelabuhan Rambang, Polsek Pahandut Sosialisasikan Protokol Kesehatan - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

24 August 2020

Patroli Pasar Subuh Dan Pelabuhan Rambang, Polsek Pahandut Sosialisasikan Protokol Kesehatan

liputansbm

Palangka Raya - Kepolisian Sektor Pahandut Pahandut Polresta Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah kembali menggelar Patroli dan sosialisasi protokol kesehatan menggunakan media papan portabel, Senin (24/08/2020).

Kali ini kegiatan dilaksanakan hari Minggu (24/08) lalu yang di seputaran pasar besar (pasar subuh) dan Pelabuhan Rambang Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah. 

Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H. mengatakan patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh jajarannya guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

Dirinya menegaskan, Polsek Pahandut akan terus berupaya mendisiplinkan para pedagang maupun pengunjung pasar juga masyarakat di sekitar Pelabuhan agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Baca juga : Temukan Tempat Hiburan Yang Buka Tanpa ... 


Pasar besar dan pelabuhan merupakan lokasi yang selalu ramai dengan aktivitas masyarakat, sehingga diperlukan adanya kesadaran dari semua pihak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkasnya. #liputansbm

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polresta

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda