Sukacita Warga Sei Gohong, Terima Paket Sembako Dari Kapolresta Palangka Raya - Liputan Sbm

24 August 2020

Sukacita Warga Sei Gohong, Terima Paket Sembako Dari Kapolresta Palangka Raya

LIPUTANSBM

Palangka Raya - Kepolisian Resor Kota Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial bagi masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (23/08/2020) siang. 

Kegiatan yang berlangsung di Kelurahan Sei Gohong Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah tersebut diawali dengan gowes bareng Kapolresta beserta Pejabat Utama dan Personel Polresta Palangka Raya dari Mapolsek Bukit Batu.


Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polresta Palangka Raya terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Jaladri menambahkan, banyak masyarakat yang merasakan dampak akibat pandemi ini, salah satunya adalah warga di Kelurahan Sei Gohong yang menggantungkan hidup dari lokasi wisata yang dulunya ramai dikunjungi oleh masyarakat.


Dirinya juga mengimbau, meskipun lokasi wisata perlahan mulai dibuka kembali diharapkan pengelola dan pengunjung tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19. 

Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk meringankan beban mereka," pungkas Jaladri. #liputansbm

 

Penulis : Fabianus Karang

Sumber : Humas Polresta


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda