Patuhi protokoler kesehatan Universitas PGRI gelar Yudisium Online - Liputan Sbm

15 August 2020

Patuhi protokoler kesehatan Universitas PGRI gelar Yudisium Online


PALANGKA RAYA – Patuhi protokol kesehatan covid-19, Universitas PGRI Palangka Raya (UPP) melaksanakan Yudisium 48 peserta program sarjana secara online tahun akademik 2019/2020, dipimpin oleh Rektor UPP Ana Suheri SH MH, berlangsung di aula Universitas PGRI Palangka Raya jalan Hiu Putih Kota Palangka Raya, Sabtu (15/8/2020).

Ketua panitia Yudisium Rosmawiah SH MH yang juga Wakil Rektor I UPP mengatakan,”ini adalah pertamakalinya UPP  menyelenggarakan Yudisium ditengah pandemi Covid dengan daring,” ungkapnya.


“Mengingat diberlakukannya tatanan hidup baru yang tidak mengijinkan pertemuan yang dihadiri banyak orang, maka kegiatan yudisium ini  hanya dihadiri sebanyak 20 orang, yaitu  para  panitia yudisium, pimpinan Universitas PGRI Palangka Raya, Yayasan, dan masing-masing fakultas. Sedangkan peserta Yudisium mengikuti acara via zoom, ” jelasnya.


”Agar mahasiswa Universitas PGRI Palangka Raya yang ikut Yudisium tidak berpuas diri dengan apa yang dicapai akan tetapi terus belajar untuk mempersiapkan diri di era yang serba teknologi  saat ini, selain itu para lulusan di harapkan bukan sekedar mencari kerja tetapi menciptakan lapangan kerja,” pungkasnya.

Ditempat yang sama sekretaris yayasan Universitas PGRI Palangka Raya Suprianto SPd MPd mengucapkan selamat telah melewati masa sulit perkuliahan, harapannya agar para yudisium selalu menjaga nama baik almamater  UPP  dan siap bersaing  di dunia kerja dengan kompetensi yang sehat dan sportif. #LiputanSbm


Penulis : Liberty

Editorial : Daerobi


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda