GERDAYAK MANTAPKAN PERSIAPAN PANITIA MENJELANG KONGRES KE - 2 - Liputan Sbm

15 August 2020

GERDAYAK MANTAPKAN PERSIAPAN PANITIA MENJELANG KONGRES KE - 2

 

liputansbm


Palangka Raya - Gerdayak Mantapkan Persiapan Panitia menjelang Kongres ke - 2 bulan Oktober 2020 dihadiri oleh Ketua DPP Gerdayak juga panitia inti di Sekretariat Gedung Betang Hapakat Jalan RTA Milono Km 3,5 Palangka Raya. Sabtu,15-08-2020.


Ketua DPP Gerdayak, Drs.Yansen.A.Binti.,MBA. dalam sambutannya menyampaikan Bahwa Kongres kedua Kali ini dilaksanakan dalam masa Pandemi Covid-19 untuk itu Panitia  betul-betul maksimal dan extra kerja keras untuk mencegah penyebaran Virus Corona dan mengikuti segala Protokoler Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,"Tegasnya.


Baca juga : gerdayak kampanye protokol kesehatan - Liputan Sbm


"Untuk itu saya meminta Gerdayak sebagai organisasi kemasyarakatan selalu bersinergi dengan Pemerintah sebagai garda terdepan dalam sosialisasi dan meminimalisir Penyebaran  Covid-19 di Tanah Borneo yang kita cintai Bersama,"Bebernya.


Lanjut Yansen,tujuan berdirinya Organisasi Gerdayak adalah sebagai wadah dari Pemuda Dayak yang mengedepankan Filosofi Huma Betang setiap mengambil keputusan juga Sebagai pelopor pembangunan di Tanah Borneo,dan mendukung segala kebijakan Pemerintah dalam berbagai bidang seperti, Pengelolaan Sumber daya alam(Food estate), Pembangunan yang merata Ke Seluruh lapisan masyarakat,dan Yang sangat Penting Kualitas Sumber daya manusia yang mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional,"pungkasnya.


Semua Panitia  yang hadir mengusulkan untuk Kongres menyepakati secara bersama bahwa kongres Gerdayak yang ke -2 (dua) dilaksanakan pada bulan Oktober 2020 berketetapan dengan bulan lahirnya Sumpah Pemuda. #liputansbm


Penulis : Fabianus Karang




Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda