Deklarasi Pasangan "Ben - Ujang" Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng - Liputan Sbm

06 September 2020

Deklarasi Pasangan "Ben - Ujang" Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng


Palangka Raya - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah "Ben - Ujang"Deklarasi bersama Tim sukses di Aula Hotel Bahalap Jalan RTA Milono Km 2,5 Palangka Raya Kalimantan Tengah. Sabtu,05/09/2020.


Awal acara deklarasi "Ben - Ujang" di mulai dengan Tarian adat Dayak dan Doa bersama yang dipimpin tiga tokoh Agama yakni Agama Islam,Kristen,dan Hindu Kaharingan yang menandakan bahwa pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah "Ben-Ujang" Sangat menghargai Perbedaan dalam kebersamaan seperti falsafah Huma Betang.


Baca juga : BEN - UJANG Mendaftar ke KPU Provinsi Kalteng Sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kalteng


Deklarasi ini bertujuan dan sekaligus menegaskan bahwa "Ben-Ujang" Hadir untuk menahkodai#Kalteng baru#Kalteng maju#Kalteng sejahtera yang Merakyat,cerdas,dan berprestasi untuk menuju perubahan bersama dengan Pemimpin perubahan.


Ben Brahim dalam orasinya menyampai kan  berterima kasih kepada Pimpinan Partai Pengusung yang telah memberikan amanahnya untuk "Ben-Ujang" dan mengajak semuanya untuk merapatkan barisan dan terjun ke akar rumput sekaligus mensosialisasikan visi misi untuk menebarkan kebaikan dan kedamaian di tengah masyarakat.


Baca juga : Ben - Ujang Pendaftaran Diri Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 


"Ben-Ujang"merupakan jawaban dari kegelisahan masyarakat yang selama berapa tahun terakhir tidak mengalami perubahan makanya kami terpanggil untuk membawa Kalteng Baru,Kalteng maju, Kalteng sejahtera di sambut dengan yel yel "Ben-Ujang" menang dari pendukung yang hadir.


Ujang Iskandar juga dalam orasinya menyampaikan Kami memang tidak banyak uang tetapi  bukan berarti kami tidak punya uang Kami punya pengalaman sekaligus kemampuan untuk membawa Kalteng lebih maju dan sembari mengepalkan tangannya dan meneriakkan yel-yel Ben-Ujang"MENANG"jawab dari pendukungnya. #liputansbm


Penulis : Fabianus Karang

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda