Cuaca Kurang Mendukung, Sugianto - Edy Rela Jalan Kaki dan Terobos Hujan Mendaftar ke KPU Kalteng - Liputan Sbm

06 September 2020

Cuaca Kurang Mendukung, Sugianto - Edy Rela Jalan Kaki dan Terobos Hujan Mendaftar ke KPU Kalteng

PALANGKA RAYA - Pada hari Sabtu kemarin tepatnya pada tanggal 05 September 2020 pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Ir. Ben Brahim S. Bahat, M.M., M.T. dan Dr. H. Ujang Iskandar, S.T., M.Si. sudah terlebih dahulu mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) sebagai Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur, kali ini pada hari ketiga pendaftaran, giliran pasangan H. Sugianto Sabran - Edy Pratowo yang mendaftar ke KPU Provinsi Kalteng, Minggu (06/09/2020) malam.

Baca juga : Siap Diresmikan Jembatan Tumbang Samba Siap Dukung Peningkatan Ekinomi Kalteng


Berdasarkan pantauan media ini di lokasi, meskipun pada malam ini diguyur hujan yang lumayan lebat, namun ratusan pendukung dan relawan terlihat begitu penuh semangat dan rela menerobos hujan demi mengantarkan pasangan Cagub dan Cawagub ini menuju ke kantor KPU Kalteng yang berlokasi di JL. Jendral Sudirman Kota Palangka Raya.

Baca juga : GERDAYAK DUKUNG GERAKAN NASIONAL PEMAKAIAN MASKER, SESUAI INSTRUKSI GUBERNUR KALTENG


Setibanya rombongan Sugianto - Edy ini di kantor KPU Kalteng, merekapun langsung disambut oleh ketua KPU Kalteng beserta seluruh jajarannya yang hadir pada saat itu.

Dari awal hingga akhir kegiatan yang tetap mematuhi protokol kesehatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar. #liputansbm

Penulis : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda