KETUA GAPENSI KOBAR : PARA ASOSIASI DAN JONI GULTOM SUDAH SALING MEMAAFKAN - Liputan Sbm

16 September 2020

KETUA GAPENSI KOBAR : PARA ASOSIASI DAN JONI GULTOM SUDAH SALING MEMAAFKAN


PANGKALAN BUN - Kisruh asosiasi jasa konstruksi menyatakan tidak percaya pada kadis PUPR Kobar. Ketua Gapensi (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) Kobar (Kotawaringin Barat) H Arif Asrofi, mewakili para rekan-rekan asosiasi jasa konstruksi menjelaskan, bahwa diantara para asosiasi dan Joni Gultom sudah saling memaafkan, ucapnya pada konfrensi perss, di aula kantor Dinas PUPR Kobar pada senin, (14/09/20) lalu. 


Dikatakannya, "Saya selaku ketua dari salah satu asosiasi jasa konstruksi dipercaya untuk mewakili rekan-rekan asosiasi yang lain, dalam menyampaikan beberapa hal yang sudah termuat dalam press rilis dan nanti akan dibagikan” ucapnya saat itu.


Baca juga : KISRUH TIDAK PERCAYA KADIS PUPR KOBAR, BERAKHIR DAMAI 


Kemudian dia mengatakan juga, kita semua sudah tahu dari berita yang beredar beberapa hari ini, dengan niat baik serta komunikasi yang intensif dan tentunya kami dari asosiasi sepakat mencari jalan kebaikan agar keinginan yang selama ini punya semangat berkontribusi membangun di kabupaten Kotawaringin Barat ini bisa berjalan dengan lancar.


Maka, pada Jumat malam (11/092020) lanjut Ketua Gapensi, kami telah melakukan audiensi dengar pendapat untuk mencari kebuntuan komunikasi selama ini, disebut dengan kesalahpahaman ataupun yang mana pada saat malam itu telah terurai dan mencair.


“Secara terbuka ketua ketua asosiasi dan pengurus diberikan kesempatan seluas-luasnya untuk menyampaikan aspirasi yang selama ini menjadi permasalahan. Dan alhamdulillah pada malam itu audiensi yang kita laksanakan dan dihadiri oleh bapak Asisten serta pak Kadis Dinas Kesehatan dapat mengakhiri polemik yang berkembang di beberapa hari terakhir ini" pungkas H Arif. #liputansbm


Penulis : Kontributor Kobar 

Editor : Rizaldi


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda