Mau Bermitra Dengan Orchi Chicken, Begini Caranya!!! - Liputan Sbm

02 September 2020

Mau Bermitra Dengan Orchi Chicken, Begini Caranya!!!


PALANGKA RAYA - Sampai sejauh ini Bisnis ayam goreng krispi masih menggiurkan, sekalipun menunjukkan persaingan ketat dengan kian ramainya brand-brand baru yang bermunculan. Indikasinya, hampir di setiap sudut jalan terdapat penjual ayam goreng krispi dengan berbagai merek. Salah satunya adalah Orchi Chicken.

Bagi anda yang ingin membuka bisnis kuliner Fried Chicken, Orchi Chicken merupakan salah satu jawaban yang pasti untuk mengelola keuntungan anda. 

Mitra Orchi Chicken Palangka Raya H. Alex Majedi saat diwawancarai oleh awak media Online Liputan SBM mengatakan bagaimana caranya untuk bermitra dengan Orchi, jadi saya ini sebagai mitra lama dan bisa dikatakan senior untuk di Kalteng ini sudah ada buka dua outlet untuk di Kasongan dan Palangka Raya.

Baca juga : Orchi Fried Chicken Buka Cabang Baru di Kota Cantik Palangka Raya 

"jadi nanti bagi calon mitra yang mau bergabung bisa melalui saya nanti saya akan sampaikan laporan ke pak Eko owner di Jakarta,"ujarnya.

H. Alex Majedi sendiri mengaku sudah 10 tahun yang lalu menggenal Orchi Chicken, tepatnya pada tahun 2010 sudah buka outlet di Kasongan yang beralamat di Jalan Tjilik Riwut KM 1 tepatnya persis disebelah Bank BNI.

"dan ya alhamdulillah sampai sekarang masih tetap eksis," tambah pria yang juga merupakan salah satu pengurus Yayasan HBS Palangka Raya dan pengurus Partai Gerinda Kalteng ini.

Baca juga : Waw!!!! Ternyata Orchi Fried Chicken Tawarkan Citra Rasa Yang Berbeda dan Diminati Para Pengusaha UKM 

Lebih jauh dijelaskannya, untuk anda yang mau bermitra nanti bisa melalui saya, kita akan serahkan tabel dan tata cara pembayarannya bagaimana kita akan jelaskan semua.Biasanya disiapkan dari owner pusat berupa gerobak, alat-alat untuk memasak dan ada berbagai macam paket, nanti calon mitra bisa memilih sendiri paket penjualannya seperti apa.

"Sekedar pemberitahuan karena kita di Kalimantan ini jauh dari Jakarta untuk pengiriman gerobak biasanya mahal dan lama, jadi nanti kita bisa nego ke Jakarta untuk pembuatan gerobaknya kita buat disini saja karena lebih hemat dan efisien waktu, selama mengikuti standar dan desain mereka pusat tidak akan ada masalah,"ungkapnya.

Jika meninjau sejauh ini di Kalimantan khusunya di Kalteng masih kekurangan outlet orchi Chicken peluang bisnis inilah yang berusaha H. Alex Majedi perkenalkan kepada para pelaku UKM yang memiliki jiwa saing kompetitif dan tentunya menjual produk dengan kualitas yang berbeda dengan yang lain dan tidak lupa selalu mendahulukan kepuasan para pelanggannya. Dengan begitu, hal ini menunjukkan bahwa bisnis tersebut sangat menggiurkan untuk dilakoni. 

"saya sendiri yakin untuk rasa, Orchi Chicken tidak kalah dengan fried chicken yang lain, kita juga bisa berinovasi dengan menu-menu baru selama itu halal tidak jadi masalah," pungkasnya diakhir wawancara pada Rabu, (02/09/2020) siang. #Liputan SBM



Penulis : Antonius Sepriyono | Liputansbm.com

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda