Ben Brahim Sambangi Warga Banjar Pahandut Seberang - Liputan Sbm

30 October 2020

Ben Brahim Sambangi Warga Banjar Pahandut Seberang


PALANGKA RAYA - Paslon Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 01  Ir. Ben Brahim S. Bahat, M.M., M.T. melaksanakan kampanye dialog sapa masyarakat dengan warga Banjar Kec. Pahandut Seberang Kota Cantik Palangka Raya, Jumat (30/10/2020) pagi.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Jl. Wisata 1 Kec. Pahandut Seberang kali ini, Ben Brahim tidak sendirian, namun di dampingi oleh Riban Satia yang merupakan mantan Wali Kota Palangka Raya dua periode, Sipet Hermanto (Partai Demokrat), Hariadi dari (Partai Hanura) dan juga seluruh pendukung paslon nomor urut 01 lainnya yang hadir saat itu.

Baca juga : Paslon No 01 Sambagi Pedangang Pasar Malam di Jalan G. Obos Palangka Raya 

Setibanya rombongan paslon nomor urut 01 ini di lokasi, berdasarkan pantauan langsung awak media ini, warga Pahandut Seberang sangat berantusias menyambut kedatangan calon gubernur nomor urut 01 ini, mereka datang berduyun duyun ke tempat pertemuan untuk mendengarkan aspirasi yang di sampaikan oleh Ben Brahim S. Bahat.

Salah satu warga Kec. Pahandut Seberang Hamdam mengatakan, di pahandut sebrang ini banyak orang Banjar, lebih dari 3000 yang bisa memilih, dan rata rata pekerjaannya adalah nelayan dan buruh, Ia juga berharap pak Ben bisa menang di pahandut seberang.

Sementara itu masih di lokasi yang sama, Riban Satia dalam sambutannya mengatakan, pak Ben adalah orang yang cerdas, banyak hal yang sudah dilakukan oleh beliau untuk Kalimantan Tengah ini.

Riban berharap paslon 01 bisa menang dalam Pilgub dan menjadi Gubernur, Ia juga berharap di kota Palangka Raya paslon 01 menang atas perolehan suara pada Pilgub 09 Desember mendatang.

Berdasarkan pantauan media ini di lokasi, acara ini berjalan dengan aman, serta para tamu undangan yang hadir saat itu tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. #liputansbm


Pewarta  : Andy Ariyanto
Editor   : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda