GERDAYAK KALTENG GELAR TEMU WICARA & SILATURAHMI BERSAMA DEWAN PENDIRI/DEWAN SENIOR, JELANG KONGRES KE 2 - Liputan Sbm

24 October 2020

GERDAYAK KALTENG GELAR TEMU WICARA & SILATURAHMI BERSAMA DEWAN PENDIRI/DEWAN SENIOR, JELANG KONGRES KE 2




PALANGKARAYA - Menyikapi tertundanya Kongres ke 2 Gerdayak Indonesia, Pimpinan dan Anggota Dewan Pendiri/Senior GERDAYAK, DPP GERDAYAK Kalimantan Tengah dan Panitia Kongres Nasional II GERDAYAK lakukan temu wicara, sekaligus silaturahmi seraya membahas persiapan dan materi Rapat Pimpinan (Rapim) yang akan dilaksanakan untuk menyongsong Kongres ke 2 tersebut. 


Diungkapkan Ketua Umum DPN Gerdayak Nasional Drs Yansen Binti MBA, didampingi, Sikerman, (Wakil Ketum DPP GERDAYAK Kalteng), Bachtiar Effendi, (Sekjen GERDAYAK Indonesia), Miming Virganinda, (Wakil Ketum DPP GERDAYAK Kalteng), Sumiharja (Wakil Sekum DPP GERDAYAK Kalteng) dan, Frides Mahaga (Ketua  Panpel Kongres Nasional II GERDAYAK  Indonesia) dan lain2, kepada media usai acara rapat persiapan, bertempat di Obyek Wisata Kum Kum, Kota Palangkaraya. (24/10/20)


Baca juga : RAPAT DPN GERDAYAK DAN PANITIA di HUMA BETANG HAPAKAT, TUNDA KONGRES NASIONAL Ke 2


Dalam menyikapi lowongnya waktu menuju Kongres ini Yansen mengatakan,”kita masih tetap melaksanakan program-program yang telah ada. Dan hari ini sekaligus menyampaikan usulan-usulan, juga beberapa kegiatan yang masih berlangsung kepada Dewan Pimpinan Provinsi GERDAYAK Kalteng dan anggota lainnya sampai sekarang” tuturnya





Dalam acara tersebut hadir juga Katma F Dirun, HM.Rizal, Rusini Anggen, Sabarin Lampe, Hj Yesilina Rosihan Noor, Annely Binti, Hj. Muliadina dan dewan senior lainnya. 


Yansen juga menambahkan, direncanakan Rapim dilaksanakan setelah selesai pelatihan kaderisasi Kogardayak, agar dalam Rapim nanti anggota-anggota yang telah selesai Pelatihan bisa ikut serta menuangkan pikiran-pikiran dan pengetahuan yang didapatnya pada masa pelatihan tersebut. 


Seperti yang disampaikannya beberapa waktu lalu di betang hapakat, bahwa tertundanya kegiatan ini karena adanya pandemi Covid-19 yang melanda Dunia dan Indonesia pada khususnya yg hingga saat ini masih belum menunjukkan trend yang menurun. Sehingga, GERDAYAK lebih memprioritaskan Kesehatan dan keselamatan masyarakat dan anggota GERDAYAK daripada gengsi organisasi.


Baca juga : PANITIA KONGRES NASIONAL Ke 2 GERDAYAK ADAKAN RAPAT JARAK JAUH VIA ZOOM MEETING


Berikut Video Pernyataan resmi Ketua Umum DPN Gerdayak Nasional

Drs Yansen Binti MBA kepada Media





Penulis: Daerobi | Foto: Lilo | Liputansbm.com

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda