PANITIA KONGRES NASIONAL Ke 2 GERDAYAK ADAKAN RAPAT JARAK JAUH VIA ZOOM MEETING - Liputan Sbm

19 October 2020

PANITIA KONGRES NASIONAL Ke 2 GERDAYAK ADAKAN RAPAT JARAK JAUH VIA ZOOM MEETING


PALANGKA RAYA - Panitia Kongres Gerdayak ke II  mengadakan rapat jarak jauh via zoom meeting, Rabu lalu 14 Oktober 2020, pukul 19.00-23.00 WIB. Rapat dipimpin oleh Frides Mahaga dari kediaman pribadinya sebagai ketua panitia pelaksana Kongres Nasional ke II Gerdayak  dan dipandu Miming V, sebagai host/moderator. (18/10/20)


Sedikitnya 12 partisipan hadir dalam rapat via zoom meeting tersebut, masing-masing wakil dari provinsi se kalimantan termasuk ketua umum Gerdayak Nasional Drs Yansen Binti MBA. Rapat ini dinilai praktis mengingat seluruh ketua berada di masing-masing provinsi berbeda di seluruh Kalimantan, apalagi saat ini masih dalam suasana pandemi covid -19.


Baca juga : 

GERDAYAK MANTAPKAN PERSIAPAN PANITIA MENJELANG KONGRES KE - 2 


Kesimpulan rapat hasil mufakat adalah menunda waktu pelaksanaan  Kongres Nasional II di Palangka Raya dikarenakan  Covid-19 , menurut keterangan Drs Yansen Binti MBA via telephon dengan LiputanSBM.com


Yansen juga menyampaikan, dibalik ini semua kesehatan dan keselamatan masyarakat lebih berharga daripada gengsi organisasi, mengutip Kata-kata Gubernur H Sugianto Sabran beberapa waktu lalu 'jangan main-main dengan Covid-19 ini'. 


Akan tetapi kata Yansen kegiatan dikembalikan kepada Provinsi masing-masing. Seperti contoh Misalkan saja Gerdayak provinsi Kalimantan Tengah yang akan menyelenggarakan Diklat Pelatihan Kedisiplinan bagi Kader dan RAPIMDA GERDAYAK se Kalteng dan juga kegiatan lainnya tetap kita laksanakan. 



Penulis: Lilo | Editorial: Daerobi | www.liputansbm.com

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda