KPU Kota Palangka Raya Gelar Talk Show Terkait Peran Perempuan Dalam Sukseskan Pilkada - Liputan Sbm

27 October 2020

KPU Kota Palangka Raya Gelar Talk Show Terkait Peran Perempuan Dalam Sukseskan Pilkada


PALANGKA RAYA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya menggelar Talk Show Peran Perempuan dalam rangka mensukseskan Pilkada 2020, Selasa (27/10/2020) pagi.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09:00 WIB tersebut dilaksanakan di Aula Rumah Pintar KPU Jalan Takasiang Kota Palangka Raya.

Dalam kegiatan Talk Show tersebut turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, Ketua Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kota Palangka Raya Ngismatul Choiriya dan Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Palangka Raya Endrawati yang menjadi narasumber dalam talk show ini.

Untuk di ketahui, dalam kegiatan tersebut KPU Kota Cantik Palangka Raya juga menayangkan kegiatan talk show ini di Zoom dan YouTube KPU Kota Palangka Raya secara live.Talk Show ini juga dimeriahkan oleh Ngopi Senja Akustik.

Berdasarkan pantauan langsung awak media ini dilapangkan, kegiatan yang sampai sekarang masih berlangsung berjalan dengan aman serta para tamu undangan yang hadir saat ini tetap mematuhi protokol kesehatan. #liputansbm



Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda