Partai Golkar Kalteng Gelar Training Of Trainer Badan Saksi Nasional - Liputan Sbm

31 October 2020

Partai Golkar Kalteng Gelar Training Of Trainer Badan Saksi Nasional


PALANGKA RAYA - Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Training Of Trainer (TOT) Badan Saksi Nasional (BSN), dalam kegiatan tersebut Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kalteng Suhartono Firdaus membuka secara resmi kegiatan TOT BSN tingkat Provinsi Kalteng, Sabtu (31/10/2020) siang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Putra Kahayan JL. Temanggung Tilung I Kota Cantik Palangka Raya tersebut dihadiri puluhan peserta TOT BSN se-Kalteng.

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng Suhartono Firdaus dalam sambutannya pada pembukaan TOT BSN tersebut mengatakan, agar para trainer bisa bergerak cepat, Ia juga meyakini bahwa para trainer yang hadir saat itu mempunyai kompetensi yang bisa bergerak dengan tepat dan solid.

Baca juga : Golkar Kalteng Gelar TOT di Hotel Putra Kahayan 

"Tentu saja hal ini bukan masalah yang ringan apalagi di tengah kondisi yang seperti sekarang ini, akan tetapi hal itu adalah sebuah tantangan, dan saya yakin rekan-rekan semua bisa melewati semua ini tentunya juga hal ini bukan sebuah hambatan, karena kita juga sudah berpengalaman, hanya tinggal memoles sedikit saja," ujarnya dalam sambutannya.

Lebih jauh disampaikannya, kalianlah yang mengetahui situasi dan kondisi yang ada di daerah dan mari kita berdiskusi disini, saya yakin para trainer juga punya jawaban yang tepat dan jitu sehingga bisa memecahkan atau memberikan solusi terbaik bagi rekan-rekan di lapangan nantinya.

Sementara itu masih di lokasi yang sama, Kepala BSNPG Provinsi Kalteng Wahid Yusuf, S.H saat dibincangi oleh Liputan SBM mengatakan, TOT kali ini adalah sebuah langkah dari Partai Golkar Kalteng untuk menghadapi Pilgub 2020.

"Kita harus mempersiapkan diri karena kader dari partai kita yang menjadi wakil, maka dari itu wajib hukumnya untuk memenangkan kader kita yaitu pasangan Sugianto Sabran-Edy Pratowo," katanya.

Baca juga : Monthly Game September 2020 Razak Singgung Fasilitas Lapangan Golf Kota Palangkaraya 

Seperti yang kita ketahui H. Edy Pratowo adalah kader partai Golkar dan juga ketua partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau, maka wajib hukumnya kita untuk memenangkan.

Lebih lanjut disampaikan Wahid Yusuf, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang dipercayakan oleh DPP Partai Golkar untuk menjadi BSN kali ini dan saya sebagi ketua AMPG Provinsi Kalteng disini juga langsung menggenjot untuk melakukan TOT ini, dimana TOT ini juga sebagai persiapan untuk Patrai Golkar menghadapi Pilbub Kotawaringin Timur dan Pilgub Kalteng dan juga untuk Pemilu 2024 nanti.

"Pesan khusus untuk para trainer ini adalah agar mereka bisa mengikuti pelatihan ini dengan seksama dan bersungguh-sungguh, sehingga apa yang kita sampaikan dan berikan dalam TOT pada kali ini bisa terserap dengan baik untuk ditransfer ilmunya ke Kabupaten/Kota dan juga bisa diaplikasikan untuk memenangkan Partai Golkar atau kader kita di Pilgub 2020 ini," demikian Wahid Yusuf. #liputansbm



Pewarta : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda