Sugianto Sabran Melantik dan Mengukuhkan Tim Kampanye Provinsi dan Relawan se-Kalteng - Liputan Sbm

10 October 2020

Sugianto Sabran Melantik dan Mengukuhkan Tim Kampanye Provinsi dan Relawan se-Kalteng



PALANGKA RAYA - Tim kampanye dan Relawan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran dan Edy Pratowo telah resmi dilantik. Dalam kegiatan tersebut Sugianto Sabran secara resmi melantik dan mengukuhkan tim kampanye provinsi dan relawan Se-Kalteng. Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah Aspirasi Jalan Imam Bonjol Kota Cantik Palangka Raya, Sabtu (10/10/2020) sore.

Ketua Tim Kampanye Paslon nomor urut 02 Sugianto-Edy, Arton S. Dohong dalam sambutannya pada kegiatan Pelantikan Tim Kampanye Provinsi dan Pengukuhan Relawan Se-Kalteng mengatakan, relawan dan tim kampanye merupakan ujung tombak dalam memenangkan paslon H. Sugianto Sabran-Edy Pratowo maka dari itu bekerja keras dan berjuang merupakan sebuah kunci untuk memenangkan paslon Sugianto-Edy pada pilgub 9 Desember mendatang.


"Tugas kita memang berat karena yang akan kita menangkan ini adalah Petahana, sudah banyak keberhasilan selama Petahana memimpin, tetapi tidak sedikit juga yang belum dicapai, oleh sebab itu bagaimana cara kita menyakinkan kepada masyarakat agar tetap bisa memilih paslon ini untuk melanjutkan program program yang belum terlaksana pada periode pertama agar bisa dilanjutkan pada periode yang kedua," ujar Arton S. Dohong.

Baca juga : Tim Kampanye Kota Paslon Sugianto - Edy Resmi Dilantik 

Sementara itu masih di lokasi yang sama H. Sugianto Sabran dalam sambutannya mengatakan,  jika dirinya dan Edy Pratowo mendapat amanat yang kedua kali dari masyarakat Kalteng. Ia akan melanjutkan program yang belum terlaksana pada periode yang kedua.


Ia juga berjanji untuk periode berikutnya bahwa tidak ada lagi desa yang tertinggal, tidak ada lagi desa yang tidak dialiri listrik.

Berdasarkan pantauan awak media ini di lokasi, kegiatan yang dihadiri oleh ratusan tim kampanye dan relawan Sugianto-Edy berlangsung dengan lancar, serta para tamu undangan yang hadir saat itu tetap mematuhi protokol kesehatan. #liputansbm


Penulis : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda