AHY Kunjungi Kalteng, Ujang Iskandar : Kami Siap Menangkan Pilkada Kalteng - Liputan Sbm

24 November 2020

AHY Kunjungi Kalteng, Ujang Iskandar : Kami Siap Menangkan Pilkada Kalteng


PALANGKA RAYA - Kunjungan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) kali ini dalam rangka menyapa masyarakat Kalteng, melaksanakan Konsolidasi sekaligus melaksanakan media Gathering, Selasa (24/11/2020).

Kegiatan tersebut di gelar di M. Bahalap Hotel Kota Cantik Palangka Raya dan dihadiri oleh puluhan kader Partai Demokrat se-Kalteng.

Ujang Iskandar saat dibincangi oleh Liputan SBM usai kegiatan tersebut mengatakan, kedatangan AHY ke Kalteng kali ini adalah dalam rangka menyapa masyarakat sekaligus melaksanakan media Gathering.

"Pak AHY juga menginstruksikan kepada internal Partai Demokrat se-Kalteng agar memberikan dukungan sepenuhnya terhadap paslon nomor urut 01 (Ben-Ujang)," ujar Ujang Iskandar.

Ujang Iskandar juga mengatakan bahwa, peluang Ben-Ujang itu cukup besar untuk menang di Pilkada Kalteng nanti.

"Pak AHY sendiri mengharapkan paslon Ben-Ujang ini bisa menang di Pilkada nanti, kemudian setelah menang paslon ini diharapkan bisa melayani seluruh masyarakat Kalteng agar lebih maju dan sejahtera," bebernya.

Kemudian saat awak media ini bertanya tentang kesiapan paslon Ben-Ujang untuk melaksanakan Debat Publik/Debat Terbuka Tahap III, yang rencananya akan disiarkan secara live/tunda melalui Channel LPP TVRI Kalimantan Tengah, pada tanggal 28 November 2020 nanti, Ujang Iskandar menyatakan kesiapan dirinya bersama Ben Brahim untuk menghadapi debat Pilgub Kalteng.

"Saya dan Pak Ben tidak punya kesiapan khusus, namum untuk soal pemerintahan dan hukum saya kira kami sudah menguasai hal tersebut, dan kami sudah sangat siap untuk melaksanakan debat," demikian Dr. H. Ujang Iskandar, S.T., M.Si. 


Pewarta : Antonius Sepriyono - Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda