Ini Kata Sekda Kota Palangka Raya Usai Membuka Kegiatan IKM - Liputan Sbm

13 November 2020

Ini Kata Sekda Kota Palangka Raya Usai Membuka Kegiatan IKM


PALANGKA RAYA - Kementerian Perindustrian Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka kementerian perindustrian melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis ( Bimtek ) penumbuhan dan pengembangan wirausaha industri kecil dan menengah (IKM) di provinsi Kalimantan Tengah. Kegiatan ini dilaksanakan  di Hotel Swissbell km. 5 Jumat (13/11/2020).

Untuk diketahui, kegiatan Bimtek ini dilaksanakan 3 hari yaitu dari tanggal 13-16 november 2020. Kegiatan Bimtek ini diikuti oleh 90 peserta IKM dari berbagai sektor usaha di Kota Cantik.

Acara kegiatan ini sendiri telah resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu yang mewakili Walikota Palangka Raya Fairid Naparin.

Sekda Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu saat dibincangi oleh Liputan SBM usai membuka kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan ini bagi pemerintah kota Palangka Raya sangat berarti apa lagi di masa pandemi covid-19 dimana Kota Palangka Raya juga sedang melaksanakan program pemulihan ekonomi daerah.

"Dengan adanya Kegiatan ini mempermudah kami mengembangkan kualitas sumber daya manusia di sektor usaha kecil menengah," ungkapnya.

Harapan kami kepada kementerian perindustrian bisa secara berkelanjutan melaksanakan kegiatan bimbingan ini sehingga industri-industri kecil menengah di kota Palangka Raya dapat lebih maju dan berkembang.

"Pesan saya jangan lewatkan kesempatan berharga ini dan jadikan pelatihan ini sebagai pembelajaran dalam meningkatkan usahanya sehingga menjadi lebih besar lagi," pungkasnya. #liputansbm



Pewarta : Andy Ariyanto
Editor  : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda