Suasana Debat di Rumah Relawan 01 Ben - Ujang - Liputan Sbm

08 November 2020

Suasana Debat di Rumah Relawan 01 Ben - Ujang


Palangka Raya - Debat publik pertama cagub dan cawagub kalteng mengusung tema " Memperkokoh persatuan dan kesatuan serta pemerataan pembangunan dan kebijakan penanganan covid-19 ". Sabtu, 07/11/2020.


Tim pemenangan Paslon No urut 01 Ben Brahim-Ujang iskandar mengadakan acara nonton bareng di rumah makan Kriwil jalan Diponegoro..


Suasana di rumah relawan paslon 01 sangat ramai saat menonton debat pertama Cagub dan Cawagub KALTENG Relawan dan masyarakat pendukung Ben-Ujang selalu bersorak saat paslon no urut 01 berbicara.


Baca juga : Paslon 01 Sapa Masyarakat Puntun 


Liputansbm mewawancarai salah satu tokoh masyarakat kalimantan tengah yang hadir di lokasi nonton bareng yaitu bapak H. M HAMDI MANSUR, beliau mengatakan debat pertama ini, paslon 01 lebih dominan dan cara penyampaian visi dan misi nya jelas.


Harapan beliau semoga paslon 01 dapat memenangi pilkada Kalimantan Tengah ini serta membawa perubahan kepada Kalimantan Tengah ke arah yang lebih baik, dan menjadi pemimpin yang cerdas, merakyat dan berprestasi


Pesan beliau kepada seluruh masyarakat KALTENG  supaya tetap menjaga persatuan dan kesatuan, tetap berkampanye secara Sehat dan Jauhkan isu- isu sara, juga saat berkampanye tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.


Selama acara para relawan dan partisan paslon 01 tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. #liputansbm


Editor : Rizaldi 

Pewarta : Andy Ariyanto


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda