Paslon 01 Sapa Masyarakat Puntun - Liputan Sbm

30 October 2020

Paslon 01 Sapa Masyarakat Puntun



Palangka Raya - Paslon no 1, Ir. Ben brahim S Bahat,MM,MT, menyampaikan sekaligus bersosialisasi warga Puntun di Kecamatan Pahandut Palangka Raya. Jumat, 30/10/2020.


Pertemuan ini dihadiri oleh tim pemenangan  dan masyarakat puntun yang mendukung Pasangan  Calon Gubernur No 1 ini. Pak ben, sapaan akrab masyarakat kalteng, melakukan dialog dengan warga puntun, selain mensosialisasikan kartu Kalteng sejahtera.


Beliau juga mendengarkan keluh kesah masyarakat yang ada di puntun. Keluhan itu berupa  meminta bantuan alat pemadam kebakaran, sembako murah juga bantuan langsung tunai ( BLT)


Liputansbm sempat melakukan wawancara dengan salah satu partai pengusung, Sipet hermanto dari partai demokrat mengatakan bahwa partai koalisi akan berkoordinasi untuk memenangkan paslon No 1.


Baca juga : Ben Brahim Sambangi Warga Banjar Pahandut Seberang 


Setiap partai pengusung akan melakukan konsolidasi di setiap partai seperti penataan unsur partai pada semua tingkatan. 


Bila dari unsur partai tidak sampai kepada ranting-ranting maka kita melirik pada potensi  relawan, kita akan membentuk relawan berbasiskan desa dan TPS untuk memenangkan paslon No 1.


Kita juga  akan melakukan pelatihan pada saksi-saksi, karena saksi di TPS juga sangat menentukan untuk kemenangan dan dapat meminimalisir kecurangan. 


Harapan Partai Demokrat  Paslon No 1 dapat memenangkan pilkada tahun 2020 ini, agar dapat berkorelasi positif dalam pileg dan pilpres di tahun 2024 nanti.


Baca juga : Paslon No 01 Sambagi Pedangang Pasar Malam di Jalan G. Obos Palangka Raya


Sipet Hermanto menghimbau agar di pilkada ini dapat berjalan aman dan damai, jauhkan hoax, jauhkan isu-isu sara, berbeda pilihan itu hal biasa jangan sampai perbedaan pilihan menghancurkan persatuan dan kesatuan di Indonesia ini. #liputansbm.


Editor : Rizaldi

Pewarta : Andy Aryanto

Foto : Ahmad Sidik


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda