Agustiar Sabran Gelar Sosialisasi Empat Pilar - Liputan Sbm

01 December 2020

Agustiar Sabran Gelar Sosialisasi Empat Pilar


PALANGKA RAYA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng) Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) H. Agustiar Sabran, S.Kom menggelar sosialisasi empat pilar kebangsaan, Selasa (1/12).

Kegiatan tersebut digelar di Dandang Tingang Hotel Jalan Yos Sudarso Kota "Cantik" Palangka Raya.

"Kita patut berbangga para founding fathers telah mewariskan nilai-nilai pemersatu bangsa sehingga kita mampu tetap berdiri sebagai bangsa yang utuh. Kalian yang hadir saat ini wajib untuk meneruskan dan harus menjadi contoh menjaga kekompakan di masyarakat di tengah kondisi bangsa yang sedang berjuang melawan virus corona", kata Agustiar Sabran dalam diskusi 4 pilar kebangsaan dengan sejumlah Mahasiswa/Mahasiswi Kota "Cantik".

Sosialisasi tersebut dilakukan untuk menyampaikan nilai-nilai yang terkandung dalam empat pilar kebangsaan agar bisa dipahami oleh para peserta. 

Agustiar Sabran juga berpesan kepada para peserta 4 pilar agar bisa memberikan contoh kekompakan di tengah situasi bangsa yang saat ini sedang dilanda pandemi Covid-19

Tak hanya itu, Agustiar Sabran juga mengajak mahasiswa untuk melek politik karena sejatinya dalam kehidupan tidak terlepas dalam politik dan juga memberikan penguatan Ideologi Pancasila dengan mengajak beberapa mahasiswa untuk berdiskusi terkait sila-sila Pancasila.

Berdasarkan pantauan langsung awak media Liputan SBM di lokasi kegiatan tersebut terselenggara dengan aman dan lancar, serta para Mahasiswa/Mahasiswi yang hadir saat itu tetap mematuhi protokol kesehatan.




Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda