Ormas dan Orsa Partai Golkar Kalteng Gelar Silaturahmi dan Penguatan Dukungan/Pernyataan Terhadap Paslon 02 - Liputan Sbm

02 December 2020

Ormas dan Orsa Partai Golkar Kalteng Gelar Silaturahmi dan Penguatan Dukungan/Pernyataan Terhadap Paslon 02


PALANGKA RAYA - Organisasi Sayap (Orsa) Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Tengah (Kalteng) dan sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) menggelar silaturahmi dan penguatan dukungan terhadap paslon nomor urut 02 H. Sugianto Sabran - H. Edy Pratowo  Calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Kalteng, Selasa (01/12) malam waktu setempat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor DPD Golkar Kalteng yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol Kota "Cantik" Palangka Raya.

Adapun sejumlah Ormas dan Orsa yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni, PDK Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957, Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI), Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong  (MKGR), Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI), Himpunan Wanita Karya (HWK), DPD AL HIDAYAH, DPD Majelis Dakwah Islamiyah (MDI), DPD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Kesatuan Perempuan Partai Golongan Karya (KPPG) dan Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG).

Perwakilan seluruh Ormas dan Orsa Muhammad Rizaldi dalam sambutannya pada kegiatan tersebut mengatakan, Saya percaya dengan rekan-rekan yang hadir saat ini dapat berkontribusi dalam memenangkan paslon 02.

"Kita berada disebuah penghujung perjuangan, kader kita yang ada dalam kontestan pilgub 09 Desember mendatang (Edy Pratowo) ini adalah kader yang memang harus benar-benar kita menangkan," ujarnya.

Sementara itu Edy Pratowo saat dibincangi oleh Liputan SBM usai kegiatan tersebut mengatakan, kami dari pasangan nomor urut 02 menyampaikan apresiasi kepada seluruh ormas dan orsa partai Golkar yang ada di Kalteng atas dukungan yang telah diberikan kepada kami.

"Hal ini merupakan suatu bentuk dukungan yang luar biasa untuk menambah semangat bagi kami untuk terus bergerak dalam meraih kemenangan pada 09 Desember nanti," ungkap Edy Pratowo.

"Semoga dengan kebersamaan dan kesolidan kerja tim ini bisa menambah perolehan dukungan dari masyarakat Kalimantan Tengah," tambahnya.

Kemudian terkait debat publik ke-III Cagub dan Cawagub Kalteng, Edy Pratowo menyampaikan bahwa dirinya siap melaksanakan debat tersebut.

Sekedar informasi bahwa debat publik ketiga akan diselanggarakan pada Rabu 02 Desember 2020 pukul 19:30 WIB dan akan disiarkan langsung oleh TVRI Kalteng.






Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda