Gelar Deklarasi, Forum Driver Online se-Kalteng Siap Menangkan Ben-Ujang - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

02 December 2020

Gelar Deklarasi, Forum Driver Online se-Kalteng Siap Menangkan Ben-Ujang


PALANGKA RAYA - Forum Driver Online se-Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar deklarasi dukungan terhadap Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) nomor urut 01 Ben Brahim S. Bahat - Ujang Iskandar, Rabu (2/12) siang waktu setempat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Tugu Soekarno Kota "Cantik" Palangka Raya Jalan S. paraman tersebut dihadiri kurang lebih 100 orang anggota perwakilan relawan driver online se-Kalteng.

Roni yang merupakan perwakilan driver online se-Kalteng dalam sambutannya pada kegiatan deklarasi tersebut mengatakan, program kerja maupun visi dan misi dari paslon 01 (Ben-Ujang) sejalan dengan mereka. Ia juga menyampaikan kepada para perwakilan driver online se-Kalteng untuk turut berpartisipasi dalam memenangkan paslon 01 pada pilkada 09 Desember 2020 nanti.

"Kami yakin Pak Ben dan Pak Ujang bisa memenangkan hati masyarakat Kalteng pada tanggal 9 Desember nanti," kata Roni.

Sementara itu masih di lokasi yang sama Dr. H. Ujang Iskandar, S.T., M.Si. saat dibincangi oleh Liputan SBM usai kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada para relawan driver online se-Kalteng.

"Visi dan misi kami paslon nomor 01 mempunyai korelasi secara langsung di bidang ekonomi masyarakat terkhusus untuk para driver online, sehingga dalam hal ini para driver online pun terkena dampak dengan banyaknya orang yang akan menggunakan jasa mereka," kata Ujang Iskandar.

Ujang Iskandar dalam kesempatan tersebut juga mengajak seluruh elemen masyarakat beserta para relawan driver online se-Kalteng untuk turut ambil andil dalam memenangkan paslon no urut 01 agar semua visi dan misi yang dikatakan tersebut di atas bisa terlaksana.





Pewarta : Andy Arianto

Editor  : Antonius Sepriyono

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda