Kodim 1016/ Palangka Raya Bagikan Kaos Untuk Jalin Kemitraan Dengan Insan Pers - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

01 March 2021

Kodim 1016/ Palangka Raya Bagikan Kaos Untuk Jalin Kemitraan Dengan Insan Pers




Palangka Raya - Salah satu wujud nyata jalinan kemitraan Kodim 1016 Palangka Raya dengan insan pers yaitu dengan memberikan baju untuk peliputan kepada insan pers baik itu media online, cetak maupun elektronik.


Pembagian kaos ini khusus kepada media yang bertugas meliput dan membantu menginformasikan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 1016/Palangka Raya. 


Saat memberikan kaos kepada awak media baik online Maupun Cetak Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa melalui anggota Penerangan Kodim, Sertu Arip Efindi menyampaikan bahwa maksud penyerahan baju kaos itu adalah sebagai salah bentuk apresiasi, atas kinerja dari awak media.


Terutama bagi wartawan yang telah bertugas dan membantu menginformasikan sejumlah kegiatan yang dilaksanakan Kodim 1016/Palangka Raya. Senin 1/03/2021.


“Kegiatan pembagian kaos ini merupakan upaya untuk meningkatkan solidaritas terhadap wartawan, yang mana hubungan kemitraan, selama ini sudah terjalin dengan baik,” ucapnya.


Sertu Arip mengatakan, peran dari  wartawan dalam mendukung program TNI AD, khususnya di jajaran Kodim 1016/Palangka Raya sangat lah besar.


Dia berharap, ke depan hubungan kemitraan yang sudah terjalin, dapat terus terjaga dan berjalan dengan baik.


“Dengan adanya pembagian kaos ini, tentunya semoga menjadi pengingat bahwasanya kodim dan wartawan mempunyai hubungan yang baik," tutupnya. #liputansbm


Sumber : Pendim 1016/Plk

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda