DPP Beserta LSBU Askonas Selenggarakan RCC - Liputan Sbm

02 May 2021

DPP Beserta LSBU Askonas Selenggarakan RCC



Tanggerang - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Askonas bersama Lembaga Sertifikasi Badan Usaha (LSBU) Askonas menyelenggarakan Recognition Current Competency (RCC) Mandiri bertempat di Allium Hotel Tangerang, acara ini dilaksanakan pada tanggal 30 April sampai dengan 2 Mei 2021.

Uji kompentesi ini mengacu kepada aturan pemerintah yang berlaku dan RRC ini diikuti oleh 24 peserta yang terdiri dari staf dan pimpinan, tujuan dari RCC adalah dalam rangka memastikan akurasi pelaksanaan uji kompentensi Badan Usaha yang ada di lingkungan Askonas dan LSBU Askonas.

Materi yang digunakan dalam re-sertifikasi, mengacu pada aturan terbaru, dengan durasi pelatihan mengikuti petunjuk teknis dari BNSP setara dengan 24 jam.

“Pelatihan ini kami gelar secara mandiri. Dengan kualitas Asesor yang memenuhi kualifikasi kompetensi, sehingga kualitas penyelenggaraan asesmen dapat terjaga,” terang Sekjen DPP Askonas, Ferdaus Ardiyansah Purnomo.

Pelatihan Ini juga bertujuan melahirkan Asesor badan usaha yang kompeten, maka peserta pelatihan pun dituntut memiliki motivasi tinggi dan berkomitmen menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan. (Red) #liputansbm

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda