Peduli Terhadap Sesama, DPD Gerindra Kalsel Salurkan Bantuan Banjir di Kalteng - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

15 September 2021

Peduli Terhadap Sesama, DPD Gerindra Kalsel Salurkan Bantuan Banjir di Kalteng

 



PALANGKA RAYA - Dalam rangka peduli bencana banjir yang menimpa Kabupaten Katingan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) maka Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kalimantan Selatan (Kalsel) menyerahkan bantuan sembako kepada DPD Gerindra Kalteng, Selasa (14/9/2021).

Penyerahan bantuan sembako ini dilaksanakan di halaman Kantor DPD Gerindra Kalteng JL. Jalan Seth Adji Kota Palangka Raya. 

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris DPD Gerindra Kalteng, Endang Susilawati didampingi oleh beberapa pengurus partai Gerindra Kalteng lainnya menyambut baik kedatangan rekan-rekan dari DPD Gerindra Kalsel tersebut.

Bantuan paket sembako ini sendiri langsung disalurkan kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Katingan.



Sementara itu, Wakil Ketua DPD Gerindra Kalteng, H. Alex Majedi ketika dibincangi oleh awak media ini menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas bantuan dan keperdulian rekan-rekan Gerindra dari Provinsi tetangga ini.

"Hal ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang terdampak banjir di Kalteng ini," demikian Wakil Ketua DPD Gerindra Kalteng, H. Alex Majedi.

Pewarta : Antonius Sepriyono  | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda