Pemuda Pancasila dan Indika Fondation Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19 - Liputan Sbm

15 September 2021

Pemuda Pancasila dan Indika Fondation Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19



Palangka Raya - Pemuda Pancasila bersama Indika Foundation melaksanakan acara Pelepasan gugus tugas cabang Palangka Raya relawan Task Force kemanusian PPKM covid-19, giat acara ini dilaksanakan di rumah Jabatan Walikota Palangka Raya jalan Diponegoro, Selasa, 14/09/2021.

Acara GTC ini dihadiri oleh Walikota Palangka Raya yang diwakili oleh staf Ahli Drs. Murni, dan perwakilan dari Kodim 1016 serta M.Saouqie yang merupakan Plt. Ketua MPW Pemuda Pancasila Kalteng.


Program dari GTC ini dilaksanakan selama 14 hari yakni penyemprotan desinfektan secara Indoor dan Outdoor, serta melakukan sosialisasi percepatan vaksinasi covid-19 dan pembagian sembako sebanyak 500 paket kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di 5 kecamatan yang ada di Kota Palangka Raya.


Penyerahan paket sembako ini dilakukan secara simbolis oleh ketua MPW Kalteng M Saouqie kepada tiga orang masyarakat, yaitu satu orang dari mahasiswa dan dua orang dari masyarakat biasa.


Awak media sempat berbincang dengan salah satu orang yang mendapat bantuan paket sembako dari Organisasi Pemuda Pancasila yakni Akhmad Karim Mahasiswa dari IAIN Palangka Raya, dia mengucapkan terima kasih dan sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako ini.


"Alhamdullilah merasa sangat terbantu sekali dengan adanya bantuan dari Pemuda Pancasila ini yang di mana memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19", ucapnya.


Akhmad Karim juga berharap ke depannya dengan adanya bantuan ini setidaknya dapat mengurangi beban dari warga-warga yang terkena dampak dari Covid-19, dan berdoa semoga wabah ini dapat cepat hilang dari Kota Palangka Raya.


" Mudah-mudahan wabah covid-19 ini cepat berlalu dari Kota Palangka Raya ini" pungkasnya. #liputansbm


Pewarta : Andy Ariyanto

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda