DPC PPP Jepara Peringati Harlah PPP Ke-49 Gelar Istigosah - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

05 January 2022

DPC PPP Jepara Peringati Harlah PPP Ke-49 Gelar Istigosah



Jepara - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jepara memperingati Harlah ke-49 dengan Istigosah yang menghadirkan Habib Zaenal Abidin Al Jupri dan anggota DPR RI dari fraksi PPP, KH Rojih Ubab MZ. Rabu, 5/1/2022.


Acara Harlah tersebut akan digelar malam ini di Sekretariat DPC PPP Jepara, komplek perkantoran partai politik, Jln. M.T. Haryono No.2, RW. II, Bulu Kecamatan Jepara Kabupaten Jepara Jawa Tengah. Rabu (5/1/2022).


Menurut rencana acara tersebut akan diikuti oleh pengurus Harian DPC PPP, Majelis Pakar, Majelis Syariah dan Majelis Pertimbangan, Banom PPP yang terdiri dari Gerakan Pemuda Ka’bah, Wanita Persatuan Pembangunan,  Angkatan Pemuda Ka’bah dan Gerakan Muda Partai Persatuan Pembangunan serta para santri.


Muhammad Habli Mubarok Sekretaris DPC PPP Jepara saat dihubungi oleh awak media kami membenarkan hal tersebut. “Disamping Istigosah juga dilakukan ziarah ke sejumlah makam leluhur dan tokoh yang memiliki peran besar dalam perjalanan sejarah Jepara dan juga syiar Islam di Bumi Kartini. Sebelumnya juga telah dilaksanakan Tastimul Qur’an sebagai pemuka acara Harlah PPP Ke-49,” ujar Muhammad Habli Mubarok.


Muhammad Habli Mubarok menerangkan ziarah dilakukan diantaranya ke makam Sultan Hadlirin, Ratu Kalinyamat, makam Imam Maulana Mangun Sejati, Makam Citrosomo, dan makam Habib Shodiq atau Yek Nde di Kriyan.


(Puji S)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda