DPD PDIP Kalteng Laksanakan Lomba Burung Berkicau - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

26 June 2022

DPD PDIP Kalteng Laksanakan Lomba Burung Berkicau





PALANGKA RAYA - Dalam rangka  memeriahkan Bulan Bung Karno, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan lomba burung berkicau, Minggu (26/6/2022).

Kegiatan yang mengusung tema "Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia" ini dilaksanakan di Jalan Tangkasiang Kota Palangka Raya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Kalteng, Arton S. Dohong melalui Sekretaris, Sigit K.Yunianto ketika dibincangi oleh sejumlah media mengatakan bahwa pada kesempatan tersebut pihaknya memilih untuk mengadakan kegiatan yang beda dari DPD ataupun pengurus PDI Perjuangan dari daerah lainnya.

Dikatakan Sigit bahwa jumlah peserta yang mengikuti lomba burung berkicau tersebut dari mulai kemarin dibuka pendaftaran hingga saat ini ada sekitar 500 orang peserta yang sudah terdata dan mengikuti perlombaan itu.

"Pesertanya juga lumayan banyak, hingga saat ini kurang lebih ada sekitar 500 peserta yang mengikuti lomba," ujar Sigit K. Yunianto yang merupakan Ketua DPRD Kota Palangka Raya tersebut.

Selain itu Sigit juga menyampaikan bahwa pada kesempatan itu DPD PDIP Kalteng  menyediakan kurang lebih sekitar 1000 porsi Bakso gratis untuk seluruh peserta dan masyarakat setempat.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda