PBB Kalteng Laksanakan Rakorwil, Ini Tujuannya - Liputan Sbm

08/04/2024

08/04/2024

25 June 2022

PBB Kalteng Laksanakan Rakorwil, Ini Tujuannya








PALANGKA RAYA - Dalam rangka persiapan untuk  perhelatan politik pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang dihadiri oleh seluruh perwakilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB se-Kalteng di meeting room Hotel Dandang Tingang, Sabtu (25/6/2022) pagi.

Sekretaris Jenderal Dewan Pembina Pusat Partai Bulan Bintang (Sekjen DPP PBB), yang saat ini menjabat sebagai Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker), Afriansyah Noor ketika dibincangi oleh sejumlah media usai kegiatan tersebut mengatakan bahwa bahwa fokus utama pada rakorwil tersebut adalah pihaknya melakukan konsolidasi serta dalam rangka verifikasi administrasi faktual partai politik peserta Pemilu 2024.

Dikatakan Sekjen DPP PBB bahwa untuk di Kalteng sendiri dari 14 Kabupaten/Kota ada 12 Kabupaten yang sudah siap diverifikasi administrasi dan faktual. 



"Kepada seluruh jajaran pengurus partai yang baru dilantik diharapkan segera melaksanakan amanah, segeralah turun kelapangan untuk menyapa masyarakat dan membentuk infrastruktur kembali sampai dengan tingkat ranting. Karena kami punya semangat dan semangat itu merupakan modal utama kita," ucap Wamenaker RI itu.

Sementara itu, Ketua DPW PBB Kalteng, WS. Pramono kepada Liputan SBM mengatakan bahwa dengan diangkatnya Sekjen DPP PBB menjadi Wamenaker RI diharapkan dapat menambah semangat seluruh anggota DPW PBB di Kalteng.

"Insyaallah dengan spirit satu komando, PBB ditahun 2024 bukan hanya jadi penonton tetapi Insyaallah juga menjadi pemenang," demikian Pramono.

Pewarta : Antonius Sepriyono | Liputan SBM

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda